Home » » 5 Artis Indonesia Dengan Kaki Paling Indah

5 Artis Indonesia Dengan Kaki Paling Indah

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 02.22

Kaki jenjang dan indah pasti menjadi impian setiap wanita. Bagaimana tidak, memiliki kaki indah pasti akan sedap dipandang dan menjadi daya tarik tersendiri. Dari sekian banyak artis, banyak yang memiliki kaki indah. Namun siapakah yang pantas memiliki predikat kaki terindah? Berikut lima artis dengan kaki terindah versi detikhot!


1. Aktris Atiqah Hasiholan rasanya memang sangat pantas diberi gelar predikat wanita dengan kaki terindah. Puteri Ratna Sarumpaet itu memang memiliki kaki yang jenjang layaknya model. Salah satu penampilan terbarunya bisa disaksikan di film "Arisan 2". Di situ, ia berperan sebagai "the new socialite in town" yang misterius!

5 Artis Indonesia dengan Kaki Terindah

2. Indah Kalalo. Namanya memang sudah tak asing lagi dalam dunia modeling. Sesuai dengan namanya, istri dari Ibrahim Justin Werner itu memiliki kaki yang indah. Ditambah kulitnya yang sengaja digelapkan belakangan ini, menambah keseksian kakinya itu.

5 Artis Indonesia dengan Kaki Terindah
3. Catherine Wilson sendiri memang pernah mengklaim dirinya mempunyai kaki indah. Bahkan ia mengatakan, betis adalah bagian paling indah dan terseksi dari dirinya. Dia juga pernah dinobatkan sebagai artis dengan betis terindah di salah satu forum internet. "Orang-orang suka bilangnya betis aku seksi. Dulu juga aku pernah masuk kategori betis terindah," ujarnya.

5 Artis Indonesia dengan Kaki Terindah

4. Caroline Ingrid Adita atau yang akrab disapa Aline Adita memang tak diragukan lagi keindahan kakinya. Janda satu ini sudah menekuni dunia modeling sejak 1995 sebelum terjun ke dunia presenter dan film. Tak dipungkiri di usianya yang kini sudah kepala tiga, kakinya masih terlihat indah.

5 Artis Indonesia dengan Kaki Terindah

5. Fenita Arie. Meski sudah memiliki dua orang anak, bentuk tubuh Fenita Arie masih saja langsing dan indah. Istri dari Arie Untung itu juga memiliki kaki yang indah. Baru-baru ini, di acara Jakarta Fashion Week 2011, Fenita memamerkan kaki indahnya saat berlenggak-lenggok di atas catwalk.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger