Home » » 5 Musuh yang Paling Menyeramkan di dalam Permainan Game Horror

5 Musuh yang Paling Menyeramkan di dalam Permainan Game Horror

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 02.15

Game horror memang memiliki keistimewaan di bandingkan dengan genre game yg lain , pasalnya ketika bermain game yg bergenre horror terkadang kita tidak sadar bahwa kita sudah bermain selama berjam-jam sehingga lupa akan aktivitas lain yg harus kita lakukan , namun selain keseruannya game horror juga memiliki karakter Zombie/Hantu yg di desain se seram mungkin agar pemain lebih terbawa dalam suasana horror yg di ciptakan oleh game tsb .nah Berikut;5 Musuh yang Paling Menyeramkan di dalam Permainan Game Horror'
5. The Witch (Left 4 Dead)
Klo agan pernah main Left 4 Dead , pasti setuju kalo zombie yg satu ini di anggap sebagai zombie terseram di game Left 4 Dead , pasalnya sebelum kita bertemu dengan zombie yg satu ini kita akan di suguhi tangisan dari The Witch yg sangat menyeramkan sehingga dapat membuat bulu kuduk lari lari sendiri karena saking seramnya .selain serem , zombie yg satu ini juga bengis lho , ketika kita bertemu dengan beliau , beliau tidak akan segan segan untuk menghabisi jagoan kita dalam waktu singkat .

4. Berserker (Gears of War)
klo di game gears of war , hantu ini di gambarkan sebagai makhluk berbadan besar dan wajahnya sangar . hantu ini akan mengendus udara untuk mengetahui keberadaan jagoan kita , sebaiknya klo udah berhadapan dengan si do'i ente mendingan lari aja deh , klo kgak mau jagoan ente remuk ditabrak ama si Berseker.

3. Nemesis (Resident Evil 3: Nemesis)
klo zombie yg satu ini sih , selain menyeramkan terkadang membuat para gamers kesal , pasalnya ttidak ada jadwal khusus untuk bertemu dengan si do'i , terkadang klo sedang sial , kita akan bertemu si Nemesis pada saat yg tidak tepat , misalnya pada saat jagoan kita sedang sekarat atau pada saat peluru hampir habis .

2. Alma (F.E.A.R)
Alma adalah makhluk yg digambarkan sebagai sosok anak kecil yg memakai baju merah dan berambut panjang yg menutupi wajahnya yg selalu mengikuti jagoan kita ketika sedang bermain game F.E.A.R.Awas, bisa-bisa ente susah tidur apabila memainkan game ini sendirian di malam hari.

1. Pyramid Head (Silent Hill 2)
Pyramid Head digambarkan sebagai sosok manusia tapi memakai helm berbentuk pyramid (tenang , helmnya ada label SNI nya kok gan jadi pasti aman)

dari semua hantu diatas , menurut ane yg ini paling serem gan , soalnya selain serem si do'i juga sifatnya susah ditebak . kadang kadang dia menyerang player secara membabi buta dan kadang kadang dia hanya berdiri di ujung jalan dan menatap anda dengan wajah tanpa ekspresi .

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger