Home » » Hebat, Keran Ini Dapat Diatur Dengan Layar Sentuh

Hebat, Keran Ini Dapat Diatur Dengan Layar Sentuh

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 06.13

Biasanya kita tidak dapat mengontrol kualitas air seperti yang kita inginkan di rumah. Tapi kini tidak lagi, karena Tyent USA produsen perangkat canggih sistem ionisasi air dirumah, telah mengumumkan produk terbarunya UCE 9000 Turbo Water Ionizer yang merupakan seri terbaru dari seri ionisasi air Tyent dengan pengontrol layar sentuh.

Alat ini dikontrol melalui layar LCD sentuh dengan tampilan fungsi layar mencakup level pH (dipisahkan dan ditampilkan dengan tujuh sistem warna), status penggantian penyaringan, temperatur, sistem anti bakteri, pembersihan otomatis dan aliran air otomatis .
Fungsi sekali sentuh memungkinkan mengontrol aliran dari pasokan air tanpa mengganggu fungsi lainnya dan sistem layanan suara dapat memberikan penjelasan kepada pengguna mengenai variasi fungsi alat. Dengan fungsi turbo, alat ini dapat memproduksi air pada berbagai tingkatan pH, dari basa ke asam dengan tempat sistem pengaliran yang berbeda untuk memudahkan pemakaian.

Dengan sembilan platinum celup berbeda yang dilapisi piringan titanium, teknologi ini mampu menghantarkan energi 375 watt, untuk menciptakan oksigen yang banyak, air alkali kaya antioksidan yang dapat digunakan untuk minum dan masak atau air yang sangat asam yang sangat baik untuk membasmi kuman dan mensterilisasi. Sistem anti bakteri electrolytic menjamin kebersihan air keran sehingga dapat langsung diminum.
Tyent UCE 9000 menggunakan chip CPU yang secara otomatis mengontrol dan mengoptimalisasikan operasi unit dengan menggunakan laju aliran rendah dan kualitas air. Alat ini memiliki penyaringan karbon dan keramik untuk memisahkan mineral yang diinginkan dan tidak diinginkan serta mengoptimalkan pemurnian air dengan penyaring berukuran 0,1 micron ultra double.

Teknologi ini dijual dengan harga $2.795 atau sekitar Rp 26 juta. Untuk memesan produk ini Anda dapat mengunjungi website www.tyentusa.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger