Home » » Isi Ulang Semua Gadget Dengan Tas Ini

Isi Ulang Semua Gadget Dengan Tas Ini

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 05.40

Tuntutan pekerjaan yang semakin padat membuat kita sering menggunakan gadget dalam berbagai kesempatan. Namun bagaimana jika baterai gadget habis dan anda tidak bisa menemukan stop kontak untuk mengisi ulang baterai. Proyek Kickstarter kali ini berharap dapat membantu menanggulangi masalah ini dengan “tas pintar pertama di dunia”.

Dengan Phorce anda dapat menyimpan sekaligus mengisi ulang perangkat gadget anda seperti iPhones, iPads, MacBooks dan Samsung Galaxies.

Phorce memiliki penutup yang tahan air dan kantong-kantong yang dirancang khusus untuk menyimpan tablet dan smartphone anda. Selain itu, anda juga dapat mengubah bentuk tas ini dalam berbagai bentuk seperti ransel, tas bahu atau koper.

Tas ini secara langsung tersambung dengan smartphone via bluetooth. Menggunakan koneksi tersebut, anda dapat memantau seberapa banyak energi yang dibutuhkan. Koneksi ini juga bekerja sebagai alat pelacak, jika anda secara tidak sengaja lupa tas anda tertinggal di suatu tempat, ponsel anda akan mengingatkan anda sebelum anda pergi terlalu jauh.

Proyek ini telah mengumpulkan dana $ 58,012 dari target $ 150,000, masih tersisa 30 hari sebelum pengumpulan dana berakhir.

Sebelumnya Kickstarter juga pernah memiliki proyek serupa namun berbentuk dompet nirkabel yang dapat mengisi ulang gadget bernama Everpurse. Dengan baterai internal 2500 milliamp, daya baterai ini mampu mengisi ulang gadget anda seperti iPhone 4, 4S atau 5 model terbaru, sepanjang hari dan malam. Namun, perusahaan juga berencana untuk mengembangkan Everpurse yang kompatibel dengan perangkat Android lainnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger