Home » , » Jembatan Tua diubah menjadi Eco Education Center

Jembatan Tua diubah menjadi Eco Education Center

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 05.43

Perusahaan asal Kolombia Jaramillo-Azuero (JA) telah mengusulkan rencana untuk mengubah serangkaian viaducts(jembatan kereta api) Italia yang usang ke dalam jaringan State of the Art, tempat pendidikan berkelanjutan tentang energy dan sebagai pusat-pusat penelitian. Desain brilian itu dipamerkan dalam acara “Solar Park South International Competition”, yang tujuan utamanya mencari solusi yang tepat tentang masalah viaducts daripada menghabiskan € 40.000.000 untuk menghancurkannya . Proposal JA memiliki jalur rel bertenaga gelombang, komunitas yang berpusat pada taman dan fasilitas penelitian energi berkelanjutan, tapi landasan usulan mereka adalah pernyataan bahwa bentuk paling berkelanjutan dari energi di dunia adalah pendidikan.




Sebuah bagian terpencil dari jalan raya di sepanjang pantai-Autostrada Sisilia Italia del Sole (A3 Salerno - Reggio Calabria Highway)-telah dijadwalkan untuk decommission selama lebih dari sepuluh tahun. Viaducts terletak di sepanjang bagian jalan yang menawarkan pemandangan pedesaan pedesaan dan seascapes dramatis. Kota-kota lokal Scilla dan Bagnara, dalam hubungannya dengan newitalianblood.com, menciptakan "Solar Park South" kompetisi internasional untuk merangsang ide-ide konkret dan proposal revolusioner untuk penggunaan kembali bagian jalan raya yang akan segera dinonaktifkan.



Hal ini sebenarnya cukup sederhana. Datang dengan cara yang kreatif untuk menggunakan kembali bagian lama jalan raya, viaducts pada khususnya. Jadilah berani, Jadilah asli, Jadilah diri sendiri dan sadar lingkungan. Ada puluhan cara yang indah dan bahkan visioner dalam kompetisi, tapi apa mainset JA adalah ide sederhana bahwa pendidikan bisa menjadi bentuk energi yang berkelanjutan yang bisa membentuk landasan dari sebuah penelitian lingkungan kelas dunia dan pendidikan pusat? kita liat aja nanti apa manfaat nyata proyek JA ini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger