Home » » Keyboard Dengan Sumber Energi Tenaga Cahaya

Keyboard Dengan Sumber Energi Tenaga Cahaya

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | 06.15

Bosan dengan keyboard yang biasa? Kini Logitech kembali meluncurkan keyboard nirkabel yang canggih. Logitech K760 adalah keyboard solar terbaru dari seri keyboard solarnya yang merupakan penerus dari Logitech K750. Keyboard ini merupakan keyboard yang tipis dan menggunakan sumber energi dari tenaga matahari.

Selain menggunakan cahaya matahari, keyboard ini juga dapat menggunakan cahaya lampu meja, bahkan cahaya redup rembulan di malam hari untuk mengisi daya keyboard ini. Sehingga anda tetap dapat menggunakan keyboard di dalam maupun di luar ruangan. Jika terisi secara penuh, keyboard ini bisa digunakan selama tiga bulan tanpa harus kembali dijemur atau diarahkan ke cahaya lampu.

Logitech K760 telah mendapatkan upgrade konektivitas Bluetooth easy-switching capability yang sebelumnya tidak ada pada seri K750. Dengan upgrade ini, berarti pengguna bisa mengunakan keyboard nirkabel ini hanya dengan menekan sebuah tombol. Selain itu keyboard ini juga memiliki tombol Command, Eject, Brightness dan Volume.
Aplikasi Solar akan menunjukkan apakah energi keyboard anda bertambah atau berkurang, jadi anda bisa tahu apakah keyboard anda sudah mendapat cukup cahaya. Jangan khawatir jika energi akan habis sebab anda akan mendapat banyak peringatan ketika cadangan energi keyboard menurun sehingga anda memiliki banyak waktu untuk mencari cahaya untuk mengisi energi keyboard.

Anda dapat memiliki keyboard ini seharga $79. Keyboard ini adalah pasangan yang sempurna untuk produk Apple anda seperti Mac, iPad dan iPhone. Tertarik?
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger