Home » , , » Wanita-Wanita Cantik yang pernah Berkencan Dengan Ronaldo

Wanita-Wanita Cantik yang pernah Berkencan Dengan Ronaldo

Written By Unknown on Jumat, 05 April 2013 | 18.06

Siapa yang tidak tahu Cristiano Ronaldo. Pesepakbola berprestasi asal Real madrid ini menjadi favorit disemua kalangan dari anak-anak, pria dewasa sampai ibu-ibu. Yang pasti, bintang asal Portugal ini menjadi kesayangan para wanita. Pemain bertinggi badan 1.86cm ini dikenal bergonta-ganti pasangan. Seperti layaknya Don Juan, ia berkencan dengan banyak wanita cantik dan seksi. Tercatat ia pernah berkencan dengan perawat, mahasiswa, artis opera sabun, sosialita dan lain sebagainya, termasuk petenis kelas dunia. Banyak yang menganggap model-model yang belum terkenal memanfaatkan Ronaldo untuk menjadi tenar. sebenarnya siapa yang memanfaatkan siapa ya? Dibawah ini daftar 20 wanita yang pernah berkencan dengan bintang lapangan ini. Tentu saja, daftar ini hanya 20 diantaranya, masih banyak wanita lain yang dikencaninya.

Gemma Atkinson

Diantara semua wanita yang pernah dekat dengan Ronaldo, Gemma bisa dibilang yang paling serius dan tulus dengan pesepakbola ini. Sayangnya, Ronaldo mengkhianatinya dengan bermain dengan bukan hanya satu, tapi beberapa wanita tuna susila.

Maria Sharapova

Petenis wanita nomor satu asal Rusia ini juga pernah berkencan dengan Ronaldo. Mereka berkencan pada 2008 saat Maria menang pada turnamen Australian Open.

Luana Belletti

Luana adalah adik dari Juliano Belleti, mantan pemain Chelsea. Ronaldo dekat dengan Luana pada tahun 2009 saat ia masih bermain di Manchester United.

Kim Kardashian

Sosialita yang sensasional ini pernah tertangkap basah wartawan saat mereka berciuman. Saat itu Kim mengunjungi Madrid selama tiga hari dan selama 3 hari pula ia ditemani oleh Ronaldo. Mereka juga tertangkap sedang makan malam romantis disebuah restoran.

Letizia Filippi

Letizia cukup lama berpacaran dengan Ronaldo. Ia pernah mengatakan pada pemain bola ini, jika Ronaldo mendapatkan gelar Pemain Terbaik Dunia, ia akan meyewa pesawat ke pulau terpencil dan melakukan hubungan intim tiga jam non-stop.

Paris Hilton

Sosialita ini bertemu dengan Ronaldo di nightclub di LA pada 2009. Media menangkap basah kedua bintang ini sedang bercumbu hebat. Pada malam itu, Ronaldo mengeluarkan uang sekitar Rp.251 juta untuk berpesta.

Gabriela Endringer

Setelah Gabriela putus dengan Ronaldo, ia mengungkapkan pada media bahwa Ronaldo pernah menginap di rumahnya selama seminggu dan dan selama itu mereka hanya dua kali meninggalkan kamar.

Raffaella Fico

Raffaella cukup lama berkencan dengan Ronaldo. Model asal Spanyol ini terkenal dengan pernyataannya bahwa ia pernah menjual keperawanannya seharga USD 1,5 juta.

Nereida Gallardo

Wanita ini adalah suster part-time. Ia berkencan dengannya pada tahun 2008 dan mereka putus setelah Ronaldo mengakhirinya lewat SMS.

Karina Ferro

Ronaldo cukup lama berkencan dengan Karina, 2002 sampai 2005. Selama mereka berhubungan, Ronaldo juga berhubungan dengan wanita lain, tapi Karina tidak pernah ambil pusing.

Diana Chavez

Artis ini pernah bermain di beberapa episode CSI. Ia berhubungan dengan Ronaldo pada tahun 2006.

Isabel Figueir

Isabel berkencan dengan Ronaldo pada 2005. Setelah hubungan mereka kandas, Isabel menikah dengan Caesar Peixoto, gelandang Benfica.

Niki Ghazian

Niki adalah model dan malahsiswa hukum. Ronaldo berkencan dengannya pada 2008.

Nuria Bermudez

Nuria bisa dibilang beda dengan pacar-pacar Ronaldo yang lain. Ia bukan model, tapi agen pebola. Meskipun begitu, ia bisa menarik hati Ronaldo.

Karina Bacchi

Wanita ini adalah artis opera sabun. Ia berkencan dengan Ronaldo tahun 2007.

Luciana Abreu

Luciana adlah pembawa acara, aktris dan penyanyi. Ronaldo berkencan dengannya sekitar tiga tahun yang lalu.

Daniele Aguiar

Daniele adalah supermodel Brazil yang berkencan dengan Ronaldo pada 2005.

Imogen Thomas

Imogen adalah Miss Wales yang berkencan dengan Ronaldo pada 2008.

Marina Rodriguez

Mis Portugal 2004 ini berasal dari negara yang sama dengan Ronaldo, tapi bukan berarti hubungan mereka berjalan lama.

Bipasha Basu

Artis Bollywood ini berkencan dengan Ronaldo sekitar tiga tahun yang lalu.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger