Home » , » Wanita Cantik ini 7 Tahun Ngeseks Dengan Anjing

Wanita Cantik ini 7 Tahun Ngeseks Dengan Anjing

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 20.46

Info X Unik - Waduh ada orang yang ngeseks dengan anjing, jangan kaget sahabat inilah dunia kita, di luar sana banyak tingkah aneh dan nyeleh yang dilakukan manusia, salah satunya ngeseks dengan anjing ini, perilaku aneh atau kelainan yang dialami seseorang sehingga mereka lebih tertarik berhubungan seks dengan hewan dari pada manusia. Wanita cantik berusia 20 tahun ini ternyata memiliki kebiasaan aneh dalam kehidupan seksnya, wanita cantik ini selama 7 tahun mengaku telah berhubungan seks dengan anjing. Melakukan hubungan seks dengan anjing merupakan hal aneh dan tak lazim dilakukan oleh manusia namun kita harus tahu jika diluar sana ternyata banyak orang yang melakukan hubungan seks dengan hewan. Seorang wanita cantik bernama Brittany Angelique sejak umur 13 tahun sudah melakukan hubungan seks dengan anjing miliknya sendiri, dan akibat kebiasaannya berhubungan seks dengan anjing Brittany Angelique harus ditangkap polisi dan mendapatkan tuduhan kejahatan terhadap alam.
Wanita cantik ini ditangkap polisi atas laporan pacarnya sendiri yang mengetahui jika sang pacar ternyata suka melakukan hubungan seksual dengan anjing, sang pacar sengaja melaporkan Brittany Angelique karena takut kebiasaan yang sering dilakukanya itu bisa membuat dirinya celaka.

Kekasih Brittany mengatakan kepada polisi kalau Britanny pernah seks vaginal dan oral dengan anjing. Ia tidak tahu jenis anjingny apa, tapi binatang itu berukuran sedang, salah satunya berusia 13 tahun dan yag lain berusia beberapa tahun. Hubungan seks menyimpang yang dilakukan dengan binatang biasa dikenal dengan sebutan Zoofhilia.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger