Home » , » Kumpulan Photo-Foto Hot & Seksi Farah Quinn

Kumpulan Photo-Foto Hot & Seksi Farah Quinn

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 13.30


Farah quin merupakan salah satu chef paling tenar sekaligus menjadi artis idola dengan kepribadian yang low profile, apa adanya, tak suka membuat sensasi dan itu membuat wanita cantik ini menjadi elegan, karena kesuksesannya yang diraih hingga saat ini diraih dengan tetap menjaga nama baiknya.

Jika dibandingkan dengan ukuran standar Indonesia, chef farah quin ini memang terbilang hot. Meskipun pakaian chef ini terbilang sopan saat ia membawakan acara maupun di layar televisi tak pernah nampak chef farah quinn ini terlihat genit, seperti artis sensasi lainnya.

Sosoknya yang lembut dan kalem, peramah dan pintar memasak tentu menambah pesona farrah quin.

Tak terasa sejak pertama ia membawakan acara masak pertama kali, kini chef farrah quin pun tak salah jika disebut master chef indonesia, karena selama beberapa tahun ini farah dengan setia menghadirkan acara masak di stasiun televisi.

Jika dibandingkan waktu pertama kali memasak di Tv, dulu chef farah menurut ku kebanyakan membuat masakan yang biasa saja, tidak menarik , dan ga menggugah selera buat makan . tapi setelah beberapa tahun ini kreasi masakan farah quin dan gaya masaknya pun sudah meningkat .

Namun namanya artis tentu tak lepas dari gosip, dan salah satu masalah yang pernah dialami yaitu kasus peringatan oleh KPI yang menegur karena menganggap pakaian yang digunakan chef ini di suatu hari acara masaknya dinilai terlalu seksi, Ah.. tapi biar menggunakan pakaian apa saja tetap seksi.

Namun ternyata terdapat beberapa gambar farah quin dengan pose yang lumayan .. :D
Berikut farah quinn hot foto











































Share this article :

5 komentar:

  1. Good
    coba liat ini
    http://ecx.images-amazon.com/images/I/61zF0QX7h8L._UY700_.jpg

    BalasHapus
  2. hello my friend, visit website hot bokep artis porno terbaru 2019
    Memeksiana
    like and dont forget for ctrl+D ;)

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger