Home » , » Yang Manakah Tipe Kepribadian Seks Anda?

Yang Manakah Tipe Kepribadian Seks Anda?

Written By Unknown on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 23.38

APAKAH Anda seorang pecinta yang erotophilic atau erotophobic? Ikuti ulasan berikut untuk mengidentifikasinya.

Semua orang memiliki kepribadian seks masing-masing, dan pemahaman akan kepribadian Anda (dan pasangan Anda) adalah kunci untuk memiliki seks yang hebat bersama-sama, ujar Tracey Cox (pakar seks). Identifikasi gaya seks alami Anda berdua, kemudian pelajari kelebihan dan kekurangan Anda berdua, seperti dilansir Dailymail.

Energisers

Anda menarik, menggoda, memukau, dan memesona. Mempunyai banyak keyakinan, teknik yang luar biasa, dan antusiasme yang tak terkendali. Negatifnya, Anda sedikit egois dan ingin menjadi juara dalam semua hal yang Anda lakukan - termasuk seks.

Apakah ini Anda?

Apakah Anda suka berbicara kotor (dirt talk), menonton film porno, mencoba sex toys, dan punya selingkuhan?

Apakah Anda melihat seks sebagai sumber kesenangan, menyenangkan, dan cara yang bagus untuk terhubung dengan pasangan Anda?

Positifnya: Karena Anda sangat termotivasi, Anda cocok dengan orang-orang yang dorongan seksnya rata-rata atau bahkan rendah. Anda menaruh upaya untuk menarik minat mereka dan terus-menerus datang dengan hal-hal baru untuk membuat mereka tetap tertarik.

Negatifnya: Tidak semua orang benar-benar tertarik membuat seks menjadi prioritas atau antusias terhadap seks. Seks memang menyenangkan tapi antusiasme dan sikap adalah segalanya. Pasangan Anda juga perlu mahir secara teknis sehingga mereka dapat memuaskan Anda.

Stabilisers

Berhati-hati dan bekerja sama, Anda akan melakukan apa saja agar bisa hidup damai. Baik dan murah hati, Anda awalnya hadir bagai surga - terutama untuk seseorang yang baru saja terluka dari hubungannya dengan seorang energizer yang menuntut. Anda lebih suka memberi daripada menerima kenikmatan. Anda tidak suka membicarakan masalah seks dan cenderung bungkam.

Apakah ini Anda?

Apakah Anda lebih senang memberi daripada menerima? Apakah Anda merasa tidak nyaman membicarakan apa yang Anda ingian pasangan lakukan untuk bisa memuaskan Anda? Apakah pasangan sering bertanya jika Anda menikmati sesi bercinta dengan mereka karena mereka tidak yakin apakah Anda menikmati atau tidak?

Positifnya:

- Antusiasme Anda untuk memberikan kesenangan sangat fenomenal - Anda senang-senang saja melakukan seks oral selama satu jam tanpa pernah mengeluh.

Negatif: Pasangan Anda beruntung dapat erangan atau mengerang karena Anda memiliki kesulitan mengekspresikan kesenangan Anda sendiri. Dan Anda benar-benar menyukai rutinitas dalam sesi seks – tidak semua orang begitu.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger