Home » , » 5 Aksi Nenek-Nenek Yang Bikin Heboh Dunia

5 Aksi Nenek-Nenek Yang Bikin Heboh Dunia

Written By Unknown on Jumat, 07 Maret 2014 | 10.14

Masa tua merupakan masa untuk beristirahat dari segala aktivitas yang banyak dilakukan pada waktu masih muda. Masa tua juga merupakan masa dimana kita akan menikmati dengan tenang hasil yang sudah kita peroleh selagi muda. 

Tapi bagaimana dengan nenek-nenek yang berikut ini. Aksi nenek-nenek ini seperti aksi anak muda yang cukup menghebohkan dunia. Mereka berlaku seperti layaknya anak muda jaman sekarang.

Padahal, di usia mereka yang sudah terbilang cukup tua, sudah tak pantas untuk melakukan hal-hal yang dilakukan orang muda
.
Namun, beginilah kenyataannya ke lima nenek yang berikut ini merupakan nenek gagah perkasa yang memiliki semangat sama seperti anak muda, Bahka mereka terbilang sangat luar biasa.

Seperti apakah aksi mereka? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini yang dikutip dari palingseru.com

1. Nenek Drummer

Nenek drummer merupakan julukan yang diberikan kepada seorang nenek yang telah berusia 63 tahun ini. Nenek yang bernama Nary Hvisda ini sangat rajin datang ke Wisconsin untuk tampil bermain drum.
Nary mengaku telah pandai bermain drum sejak usia 15 tahun, ia mulai terjun ke dunia musik sejak usia 16 tahun, dan pada usia 40 tahun ia berhenti bermain drum.

2. Nenek Angkat Besi

Kebanyakan orang berpikir bahwa hanya pria yang memiliki ototlah yang mampu manganggkat barbel. Tapi, kenyataannya ada seorang nenek-nenek berusia 90 mampu mengangkat barbel. Waw!
Nenek perkasa ini bernama Edna Shepherd, ia sangat sengan dengan gym, setiap hari inimelakukan aerobik, angkat beban, tai chi, dan fitnes.

3. Nenek Atlet Judo

Nenek yang satu ini merupakan seorang pelatih Judo. Judo sendiri merupakan ilmu bela diri di Jepang. Nenek yang bernama Keiko Fukuda ini sudah mulai aktif di Judo sejak usia 21 tahun dan ia lah yang pertama kali meraih sabuk hitam 10 derajat dan menjadi raihan tertinggi perempuan di bidang Judo. Di usianya yang ke 99 ini ia masih menjadi pelatih Hudo, namun sayang ia sudah meninggal pada 2013 lalu.
4. Nenek Lulus SMA

Pada 80 tahun yang lalu, Josephine Belasco terpaksa berhenti SMA karena harus mengurus adik serta bekerja untuk menghidupi keluarganya. Namun, pada tahun 2006 silam, nenek yang berusia 98 ini berhasil lulus SMA. Bukannya merasa malu, nenek ini malah berdandan layaknya anak SMA saat penerimaan ijazah SMA.
5. Nenek Parasut
Nenek ekstrem ini bernama Pat, ia merupakan nenek tertua yang masih menyukai olahraga skydiver di Inggris. Bahkan di usianya yang mencapai 93 tahun itu, ia masih melakukan olahraga ekstrem ini. Dulunya pada saat berusia 80 tahun, Pat sempat koma selam 8 hari, itu disebabkan ia terjatuh di ketinggian 50 kaki. Tapi, meskipun sudah pernah koma, Pat tidak pernah jera melakukan olahraga ekstrem ini 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger