Home » » Pria Ini Dibayar 20 Pound untuk Meremas Payudara

Pria Ini Dibayar 20 Pound untuk Meremas Payudara

Written By Unknown on Minggu, 09 Maret 2014 | 11.27


Jika ada beberapa profesi unik di belahan dunia, maka Yang Jun adalah salah satu yang memiliki profesi unik tersebut. Pria asal China tersebut telah memberikan pelayanan terapis menyusui pada ibu-ibu yang baru saja melahirkan.

Sebagai seorang terapis profesional, Jun bertugas untuk membantu para ibu untuk lebih banyak memproduksi susu bagi bayinya. Uniknya, proses terapi yang dilakukan oleh pria berusia 29 tahun ini dengan memijat payudara sang ibu selama 90 menit agar susu yang dihasilkan lebih banyak untuk bayi mereka. Jun dibayar 20 poundsterling untuk setiap satu klien yang dilayaninya.

Dalam menjalankan profesinya, Jun bukan tanpa hambatan. Salah satu masalah yang sering timbul adalah ketika para suami banyak yang menolak jika payudara istrinya disentuh oleh Jun.

“Semua terapis perempuan memiliki ratusan klien, tetapi ketika saya yang bekerja, para suami sadar bahwa saya seorang lelaki dan mereka menolakku,” ujar Jun, seperti dikutip Orange, beberapa waktu lalu.

“Saya benar-benar sangat baik ini jika orang memberikan saya kesempatan. Saya belajar mengenai fisiologi, urut, akupunktur dan saya sangat mumpuni dibidang itu. Orang seharusnya melihat saya sebagai seorang doktor atau perawat,” tambahnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger