Home » , , » 5 WAGs Paling Cantik Di Piala Dunia 2014

5 WAGs Paling Cantik Di Piala Dunia 2014

Written By Unknown on Minggu, 29 Juni 2014 | 13.44

Menjadi bintang lapangan atau pemain sepakbola merupakan kebanggaan tersendiri bagi beberapa pria. Karena mereka tidak hanya dapat di kenal, tapi juga menjadi kebanggaan orang-orang di negaranya.

Selain itu, menjadi pemain sepakbola juga akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, seperti harta berlimpah dan juga pastinya akan dikelilingi oleh wanita-wanita cantik.

Pemain sepakbola sendiri pastinya sukses karena dukungan keluarga dan juga para wanita cantik yang menjadi istri dan kekasihnya. Kekasih dan istri para bintang lapangan ini di sebut dengan WAGs.

Biasanya para pemain sepakbola akan membawa WAGs atau kekasih dan istri mereka saat mereka bertanding untuk memberikan dukungan kepada mereka.Nah, kali ini ada beberapa WAGs tercantik di dunia, yang akan di boyong para pemain sepak bola di Piala Dunia 2014 di Brazil ini.

Mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut 5 WAGs Paling Cantik Di Piala Dunia 2014 :

1. Mandy Capristo

WAGs paling cantik yang pertama adalah Mandy Capristo yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, pedansa, dan juga model. Tahun lalu, Mandy berhasil masuk daftar 100 wanita palig seksi versi majalah FHT. Kali ini ia juga masuk dalam daftar WAGs paling cantik di Piala Dunia 2014. Mandy merupakan kekasih Mesut Ozil tim Panzer, jerman. Usia Mandy masih 23 tahun, ia lebih suka di sebut sebagai penyanyi dari pada WAGs.

2. Shakira

Shakira merupakan seorang penari perut yang sangat seksi, ia adalah istri dari Gerars Pique pemain bertahan Spanyol. Pada tahun 2013 lalu, mereka di karuniayi bayi laki-laki yang sangat tampan.

3. Melissa Satta

Model cantik berdarah Italia Amerika ini merupakan kekasih Kevin Prince Boeteng. Melissa sendiri dulunya juga merupakan pemain sepakbola, dan pernah berkencan dengan pemain sepakbola dunia lainnya.

4. Irina Shayk

Model pakaian dalam ini memiliki nama lengkap Irina Shaykhlislamova. Ia merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo, mereka menjalin hubungan sejak tahun 2010 dan keduanya dikabarkan ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

5. Gabriella Lenzi

Gabriella Lenzi merupakan model panas yang tak malu untuk tampil seksi di depan kamera, bahkan tampil sangat hot di majalah pria dewasa. Ia meurpakan kekasih Neymar. Mereka berdua kerap kali memamerkan foto mesranya di media sosial.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger