Home » » Pemuda Sombong Sesumbar Dirinya Paling Kaya di Dunia

Pemuda Sombong Sesumbar Dirinya Paling Kaya di Dunia

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 21.11

Pemuda Sombong Sesumbar Dirinya Paling Kaya di Dunia - Seorang pemuda berusia 17 tahun asal San Francisco mengaku dirinya adalah orang yang sangat kaya di seluruh dunia. Aksi sombongnya ini membuat heboh pengguna internet.
Lavish menunjukkan kekayaannya dengan memposting foto-fotonya bersama barang-barang mewah miliknya di media sosial instagram dan juga mengupload videonya ke YouTube.

“Hidup saya seperti Louis Vuitton, semua orang pasti sangat menginginkannya,” tulis Lavish di akun instagramnya yang bernama itslavishbitch.

Pemuda berkacamata ini juga memperlihatkan kekayaannya dengan serangkaian video di YouTube. Di dalam salah satu video tersebut menunjukkan dia sedang menghitung tumpukan uang sebanyak USD100 atau sekira Rp975 ribu (Rp9.752 per USD).

Dalam video lainnya ia mengikat tumpukkan uang pada beberapa balon dan sengaja menerbangkannya.

Aksi sombong Lavish ternyata membuat marah beberapa pengguna internet. Banyak yang menganggap Lavish adalah Lintah penghisap harta kekayaan orangtuanya dan hanya menghabiskan harta milik orangtuanya.

“Kau tidak kaya, ibu dan ayah Anda lah yang kaya. Anda seperti lintah bagi kedua orangtuamu," kata salah satu pengguna internet. Demikian seperti dikutip dari Metro.

Namun, ada salah satu pengguna internet yang terkesan karena aksinya dan menyatakan dukungannya. "Orang itu adalah pahlawan." tulis salah satu pendukung Lavish.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger