Home » » Ke$ha, Artis Seksi ini, Ternyata Suka Meminum Urine-nya Sendiri!

Ke$ha, Artis Seksi ini, Ternyata Suka Meminum Urine-nya Sendiri!

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 06.58

Info X Unik - Beragam cara dilakukan para artis untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya. Tak jarang, jalur ditempuh justru terdengar aneh bahkan terkesan menjijikkan, seperti yang dilakukan oleh penyanyi muda, Ke$ha.

Seperti dilansir Femalefirst, Ke$ha memilih meminum urinenya sendiri demi mendapatkan kesehatan yang lebih baik.

"Saya diberitahu minum air seniku sendiri itu baik, jadi saya mencoba untuk menjadi sehat," ujar Ke$ha, Jumat 15 Februari 2013.

Femalefirst juga menyebutkan bahwa Ke$ha mulai meminum urinenya tersebut saat seseorang akan meraih gelasnya. Meski orang tersebut ingin menghalangi Ke$ha untuk meminumnya, namun penyanyi 25 tahun itu tetap memaksa.

"Itu urineku, saya sempat menenggaknya meski itu benar-benar kotor," ujarnya.

Sebelumnya Ke$ha membuat sensasi di sejumlah media, dengan mengaku sebagai biseksual. Menurutnya, perasaan cintanya pada wanita, katanya juga sama seperti perasaan cintanya pada pria.

Pengakuan mengejutkan ini ia ungkapkan saat diwawancarai oleh Majalah Seventeen untuk edisi bulan Februari.

"Saya tidak hanya mencintai laki-laki. Saya mencintai semua orang. Ini bukan tentang gender, ini hanya tentang semangat yang terpancar dari orang lain," katanya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger