Home » , » 5 Speaker Terunik dan Aneh di Dunia

5 Speaker Terunik dan Aneh di Dunia

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 01.04

Info X Unik - 5 Speaker Terunik dan Aneh di Dunia, Speaker bukan cuma soal suara yang dilontarkan dari perangkat tersebut. Desain yang unik dan menarik pastinya juga bakal menjadi nilai plus. Jadi pengguna tak hanya dimanjakan oleh suara, namun juga dari mata.

Beberapa speaker berikut mungkin termasuk di jajaran yang unik dan tidak biasa tersebut. Tapi memang, untuk mendapatkannya cukup sulit karena status 'tak pasarannya' tersebut.

Pun demikian, sepertinya kepuasan yang didapat bakal sebanding usaha untuk memburunya. Tak percaya?

Dan berikut ini 5 speaker yang memiliki bentuk yang unik:

1. Monlight speaker

Dibuat dengan teknik dan selera Jerman.Speaker ini telah memenangkan penghargaan sebagai kontemporer Moonlight Sound yang berbentuk bola dengan menyembunyikan speaker yang terintegrasi.Menyediakan daya hingga 200 watt,dengan kualitas audio yang sangat bersih serta dikombinasikan dengan lampu LED yang sangat kaya warna yang berubah warna dengan irama musik Anda.

2. HearRing

Bukan sekadar speaker,namun memiliki desain yang sangat dingin.HearRing mengambil konsep urban lifestyle.Idenya adalah untuk menentukan kategori baru dari urban jewelry.Fungsi bola kristal di sini,sebagai tombol kontrol panggilan,menggunakan kualitas suara kristal dengan diwakili status earphone dengan warna yang berbeda.

3. Speaker bonsai

JVC membuat suatu desain inovatif dalam menciptakan perangkat penghasil suara yang dikombinasikan juga dengan pot tanaman bonsai.Modular speaker ini dibuat multi arah dan didukung oleh subwoofer dan amplifier internal.Bentuk speaker ini benar-benar terbarukan,bahan dapat didaur ulang dengan dipadu padankan tema alami yang diwakili oleh bonsai kecil yang lucu.

4. Speaker ferguson

Pengeras suara Ferguson Hill adalah unit lengkap dari 150Hz – 20KHz,tanpa Crossover,sebuah unit sub bass di bawah 150Hz.Mereproduksi kualitas suara musik dengan tingkat kejelasan yang tinggi,detail dan dinamika,yang sangat efisien,dan keras dengan hanya beberapa watt.

5. Speaker megafon

Megafon ini adalah penguat pasif untuk iPhone yang terbuat dari keramik.Formula ini dirancang untuk memperkuat dan mengoptimalkan output suara terbaik.Amplifier ini didasarkan pada bingkai kayu tipis yang memungkinkan objek dapat disimpan dimana saja.Hal ini dalam rangka meningkatkan getaran objek dan mengoptimalkan emisi suara.

Dirancang untuk iPhone sangat cocok untuk mendengarkan musik tanpa headphone,untuk konferensi audio atau untuk mendengar suara orang di telepon.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger