Home » » Inilah Wanita Muda Paling Kaya di Dunia yang Sukses Menggusur Mark Zuckerberg

Inilah Wanita Muda Paling Kaya di Dunia yang Sukses Menggusur Mark Zuckerberg

Written By Fama Gulz on Rabu, 12 Maret 2014 | 11.54


Penelusuran tim kekayaan global Forbes berhasil menemukan nama baru di jajaran miliarder terkaya dunia tahun ini. Uniknya, perempuan berusia 24 tahun yang langsung didapuk sebagai miliarder termuda di dunia ini justru merupakan sosok misterius yang belum dikenal publik.

Bahkan dalam laporan bertajuk Forbes Billionaire profil salah satu orang terkaya dunia bernama lengkap Perenna Kei Hoi-ting ini disajikan tanpa foto. Maklum, sejauh ini, Perenna Kei yang akrab dipanggil Ji Peili jarang dipublikasikan melalui media.

Namun misteri sosok Kei akhirnya terpecahkan setelah media China, South China Morning Postmengunggah fotonya ke muka publik. Di salah satu gambar iklan perusahaan milik keluarga Logan Property, foto Kei yang berukuran kecil disandingkan dengan sang ayah, Ji Haipeng.

Foto yang terungkap tidak sengaja dalam sebuah iklan perusahaan milik keluarganya itu, tidak memperlihatkan tubuh Kei secara keseluruhan, tapi hanya wajahnya yang tengah tersenyum saja yang tampak. Senyuman tersebut sekaligus memamerkan giginya yang putih dan tertata rapi.

Wajah Kei terlihat cantik dan bersih. Kei sendiri memiliki kulit berwarna putih dan mata sipit seperti kebanyakan wanita di China.

Dalam foto tersebut, Kei merupakan wanita berambut panjang yang berwarna pirang. Hidung Kei yang mancung turut mempercantik wajahnya. Kei terlihat memakai blazer biru bermotif garis-garis yang menutupi kemeja merahnya.

Konglomerat cantik ini berhasil menggesar CEO Facebook Mark Zuckerberg sebagai miliarder termuda dunia ini setelah dia memperoleh kekayaannya pada Desember 2013. Kala itu, perusahaan milik keluarganya, Logan Property Holdings melepas saham perdananya ke publik.

Sebanyak 85% saham di perusahaan tersebut dimiliki Kei yang masih terbilang sangat muda. Saat ini, Kei bertanggung jawab atas total kekayaannya yang berjumlah US$ 1,3 miliar. Meski demikian, ayah Kei masih menjadi pimpinan sekaligus CEO di perusahaan tersebut hingga sekarang. (yhwp/L6)
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger