Home » , » Ssst... Jangan Lewatkan Hari Anda Tanpa Bercinta!

Ssst... Jangan Lewatkan Hari Anda Tanpa Bercinta!

Written By Unknown on Sabtu, 08 Maret 2014 | 12.28

Sudahkah Anda bercinta hari ini? Bagi Anda yang sudah menikah, berhubungan intim adalah salah satu hal yang bisa memperkuat dan mempertahankan hubungan percintaan Anda dengan suami. Rasa senang dan puas bisa jadi hanya satu dari sekian banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dari bercinta. Tahukah Anda bahwa bercinta setiap hari memiliki banyak sekali manfaat? Simak info yang dilansir dari timesofindia.indiatimes.com berikut ini.

Meningkatkan Kesehatan Jantung
Sebuah penelitian terbaru menyatakan bahwa orang yang berhubungan seks lebih dari dua kali seminggu memiliki risiko yang lebih kecil terkena serangan jantung daripada orang yang berhubungan seks kurang dari dua kali seminggu.

Meningkatkan Imunitas
Tingkat IgA (immune-boosing antibody immunoglobulin) Anda bisa meningkat ketika Anda melakukan hubungan secara teratur. Meningkatnya IgA ini akan membuat tubuh Anda lebih kuat dan tidak rentan terkena penyakit seperti flu dan demam.

Mengurangi Stres
Melakukan hubungan seks yang berkualitas dengan suami Anda bisa menciptakan rasa bahagia dan pada akhirnya mengurangi rasa tertekan pada diri Anda. Ketika berhubungan seks, hormon oksitosin Anda akan meningkat sebanyak lima kali. Selain itu hormon endorfin Anda juga akan meningkat dan bisa bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit seperti sakit kepala.

Memperlancar Sirkulasi Darah
Ketika berhubungan seks, detak jantung Anda akan meningkat sehingga aliran darah Anda bisa mengalir ke seluruh tubuh dengan lancar. Ketika tubuh Anda dialiri darah yang baru, tubuh Anda dengan sendirinya akan menghilangkan racun dan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh Anda.

Tidur Lebih Nyenyak
Tidur setelah berhubungan seks bisa membuat Anda lebih merasa santai dan tenang. Ketika bangun di pagi hari, tubuh Anda bisa langsung kembali segar.

Berumur Lebih Panjang
Ketika Anda mengalami orgasme, ada hormon bernama dehydroepiandrosterone yang dikeluarkan. Hormon ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh, memperbaiki sel-sel yang rusak, dan membuat kulit lebih sehat. Dengan adanya hormon ini, peluang Anda untuk bisa berumur lebih panjang akan semakin besar.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger