Home » , » 5 Petarung Wanita Paling Cantik Di Dunia

5 Petarung Wanita Paling Cantik Di Dunia

Written By Unknown on Minggu, 29 Juni 2014 | 13.48

Berikut ini adalah petarung-petarung wanita paling cantik dunia di UFC, Mixed Martial Arts (MMA) Fighting. kalau datanya kurang akurat Mohon maaf yah, hehehe
1. Miesha Tate, USA

Lahir 18 Agustus 1986 di Washington, USA. Petarung wanita yang memiliki wajah cantik dan bertubuh seksi ini memiliki keahlian Seni bela diri Gabungan diantaranya Tinju, Jiu Jitsu dan Taekwondo. Miesha Tate memulai karir pertamanya menjadi Strike Force Terbaik di Bantamweight Championship dengan menjatuhkan lawan hanya 1 menit.

Dan puncak Karirnya Juara ke 3 di womans MMA Awards 2012 serta ESPN hingga sekarang. Dan menurut Rumor yang beredar, petarung wanita ini sangat hobi berkunjung ke tempat-tempat clubbing dan lebih gilanya lagi wanita ini dikenal sebagai wanita Hiperseks, wow seraam!!.

2. Ronda Rousey, Amerika

Gadis bernama Lengkap Ronda jean Rousey ini lahir 1 February 1987 California, US. Ilmu beladiri Judo menjadi Serangan andalannya walaupun Ronda Rosey juga memiliki keahlian Teknik tinju. Karir emasnya dimulai ketika memenangkan kejuaraan olympic games 2004 sebagai peserta Termuda dan memperoleh medali emas di Word Judo Championship di Budapest, Hungary. Dan puncak Karirnya di womans MMA Awards 2012 ini ,menjadi juara Pertama setelah mengalahkan Petarung Wanita Cris Cyborg asal Brazil

3. Cris Cyborg, Brazil

Cris Cyborg yang mempunyai nama lengkap Cristiane Santos adalah petarung Kickboxing terbaik dari Brazil yang lahir 9 juli 1985. Cris Cyborg memulai karirnya di Strikeforce Women's Featherweight Championship dengan mengalahkan Juara bertahan Gina Carano dengan TKO di ronde ke 2.


Selain sebagai petarung Kickboxing terbaik Cris Cyborg juga menjuarai Abu Dhabi Combat Club 2009, International Brazilian Jiu-Jitsu federation 2011 dan 2012 dengan memperoleh medali Emas dan Juara 1 bertahan. namun sayangnya di kejuaraan womans MMA Awards 2012 menjadi Juara ke 2 setelah dikalahkan oleh Ronda Rousey Petarung Asal Amerika.

4. Zoila Gurgel, Amerika

Kalian tahu film Xena-Warrior Princess. Zoila Gurgel ini adalah pemain pengganti untuk adegan berbahaya yang dilakukan Xena. Wanita kelahiran 10 Desember 1983 ini Menjadi petarung peringkat pertama di kejuaraan Bellator Women's mengalahkan saingannya Roxi Sexton dalam waktu 2 menit.

Zoila Gurgel dilatih sendiri oleh ayahnya sebagai Guru Taekwondo dan Zoila Gurgel juga mempunyai saudara perempuan bernama Stephanie, namun tidak masuk dalam 10 petarung terbaik dunia. Petarungan terbaiknya adalah ketika menjadi Juara 1 MMA Awards 2010 setelah mengalahkan Megumi Fujii.

5. Alexis Davis, Kanada

Alexis Davis yang lahir tanggal 4 oktober 1984 ini adalah pemegang sabuk hitam Japanese Jujutsu. Memulai karirnya ketika mengalahkan Sarah Kaufman di ronde ke 3 di kejuaraan female MMA fighter dan menjadi juara ke 3 tahun 2011. Namun sayangnya di kejuaraan MMA Fighter 2012 ini Alexis Davis menjadi peringkat terakhir dari 5 Petarung Wanita Paling Cantik Di Dunia.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger