Home » , » Tips Untuk Wanita Agar Payudara Indah Serta Seksi

Tips Untuk Wanita Agar Payudara Indah Serta Seksi

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 20.42

Info X Unik - Tips agar payudara indah ini khusus untuk wanita saja ya, tapi yang pria boleh juga tahu agar payudara indah serta seksi itu bagaimana caranya. Siapa tahu saat beristri nanti para pria dapat menginfokan tips-tips ini untuk para istrinya. Buat yang udah punya istri suruh aja baca sendiri jika malu untuk mengkomunikasikan atau mengatakan tips ini secara langsung untuk pasangan syah anda. Payudara besar dianggap takaran sempurna dari tampilan seorang perempuan. Tak heran, banyak kaum Hawa terobsesi mewujudkan hal itu dengan sejumlah cara, termasuk operasi. Namun sebagian perempuan lainya menempuh cara alami demi tampilan payudara indah dan seksi. Nah, dilansir Sheknow, berikut beberapa cara alami yang bisa dilakukan para wanita untuk tampilan payudara indahnya.

Jaga berat badan
Jaga berat badan Anda agar tetap stabil, serta lakukan olahraga secara teratur. Bobot seimbang menyebabkan tampilan payudara Anda terlihat indah. Sebaliknya, penurunan bobot tubuh akan menyebabkan peregangan yang membuat jaringan payudara mudah mengendur.

Hindari sinar matahari
Matahari dapat menyebabkan kerusakan kolagen dan memengaruhi bentuk payudara. Jadi, jika menggunakan busana dengan bentuk leher terbuka, jangan lupa mengenakan sunblock agar dada Anda terlindungi dengan baik.

Tepat pilih bra
Solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah payudara adalah dengan mengenakan bra yang tepat untuk tubuh. Pastikan bra Anda pas dengan ukuran payudara, dapat menyangga dengan baik, memiliki bentuk yang pas, dan desain serta bahan yang nyaman.

Berdiri dan duduk tegak
Kebiasaan duduk dan berdiri tegak ini kadang-kadang sering dilupakan saat kita keasyikan larut dalam suatu pekerjaan. Akibatnya bentuk payudara pun ikut terpengaruhi.

Rutin olahraga
Gerakan olahraga yang dilakukan secara teratur akan otot-otot dada. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

'Remas' dan tekan payudara
Jika Anda tidak bisa pergi ke kolam renang, lakukan latihan ini efektif untuk meningkatkan nada payudara Anda. Berdiri tegak, bersandar ke dinding, meremas otot-otot dada dan membuat gerakan, seperti jika Anda adalah gaya dada renang. Tak hanya itu, tekan payudara juga bisa menjadi cara alami untuk membuat tampilan buah indah.

Menerapkan tekanan adalah latihan sederhana untuk payudara Anda. Berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan Anda. Tekan dinding sekeras yang Anda bisa, jika Anda ingin memindahkannya, terus mendorong selama 10 detik.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info X Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger